Friday 12 November 2010

Akhirnyaaaaaaaa home juga

maaaaaaaaaaaaaaaa~
home!!!!!!!!! ayolaaaaahh,, kenapa lama kali pulang,,
padahal cuma around 6 more hours lagi untuk pulang!!!!
oiaaa,,, gw senenggg bgt!!!! akhirnya gw dapet iPhone lho,,
plus iPad pula!!!!hahahaaaa,,,, ga sabar bgt!




gw pengen hadirin sevilosophy,, cuma gw dari sini aja jam 13.00,,
gimana gw ampe rumah ??? jam 3,,, trus acara sevilosophy aja jam 13.00 pm,, haaaaah!
napa mulainya harus jam 13.00 pm ??!!!!!! napa ga malem ajaa,,,,
sumpek aboyy deh gw,,


eh~ gw bete bgt tw ama temen gw,, namanya Nabila Izzatunisa,,
why does she always makes me jealous?!?!?!
dy kan tw gw sayang ama ka heni,,
tapi gw aja susah bgt mw ngomong ama tuh orang sombong,,
dy dengan enak bisa ngomong ama ka heni,,
HUH~ pokoknya gw sebel bgt ama dia deh!





nnti gw dirumah ol mulu dah ! bayangin 69 friend request dfari my friends in LV,
40 messages, 1 group invitation, 90 fan pages and 13 events,,, duh",,, cape dah gw confirm temen"nyaa,,

No comments:

Post a Comment