Sunday 27 June 2010

Orang" tipe apa aja sih yg gw sayang ?!?!?!

Gw itu sayang ama orang yg bsa ngertiin gw di kala gw susah and bisa ngertiin kondisi gw.. nerima gw se bagaimana gw oraannngyaaaa...



Dan beberapa sudah menjadi orang" yg gw sayangin yaitu:



1. Dito..

babe, you're everything.. mulai dari musuh ke sahabat ke pacar.. you're my everything.. kmu org yg paling bsa ngertiin aku kalo aku susah.. ceriain aku kalo aku sedih, bantu aku kalo aku punya masalah.. you're the guy for me ...



2. Henidya Putri Heramarwan..

ka heni.. ka heni putri taro jadi orang kedua karna yg pertama.. as you can see.. my boyfriendd... ka heni adalah orang yg cukup care ama putri and dukung putri bgt.. berbeda dri yg lain.. jayuss sih.. tpi.. i'll always call you my sister,, cause you're kept in my heart.....



3. Tatya Azanina Rahmadhany..

my bff... yg slalu asiiik and gave me pengertian walopun i never want to hear a thing from you~

ini adalah orang yang penting bgt buat gw.. love you all..

No comments:

Post a Comment